2016/08/26

Pentingnya Meringankan dan Mencegah Tiroid

Inilah beberapa alasan pentingnya meringankan dan mencegah tiroid

Alasan 1 - Tiroid mengatur tingkat produksi energi dalam sel-sel tubuh. Gangguan tiroid mengurangi metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa lesu.

Alasan 2 - Gangguan tiroid juga meningkatkan risiko penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker dan arthritis dan risiko infeksi yang meluas. Dalam kasus yang parah, tingkat energi dalam sel-sel tubuh tidak bisa bahkan mempertahankan tingkat dasar metabolisme, menciptakan situasi yang mengancam jiwa.

Mencegah Tiroid


Alasan 3 - Salah satu masalah utama dengan gangguan tiroid adalah bahwa hal itu sering tidak terjawab dalam tes diagnostik. Bahkan jika tes menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki gangguan tiroid, Anda mungkin masih beresiko. Jika tubuh Anda sangat asam, risiko gangguan tiroid meningkat.

Alasan 4 - Jadi, bahkan jika Anda belum didiagnosis dengan gangguan tiroid, penting untuk memeriksa keseluruhan tingkat pH tubuh Anda dan mengambil makanan dan lainnya langkah-langkah untuk mengurangi tingkat asam dalam tubuh Anda.

Baca juga http://www.armenianeyes.com/2016/08/15/yuk-mengenal-sistem-kerja-imunologi-tubuh/

Alasan 5 - Anda tidak hanya akan mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan gangguan tiroid atau membuat gangguan tiroid yang ada bahkan lebih buruk. Anda akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan mengurangi kerentanan Anda terhadap penyakit degeneratif.

Kenali Risiko Tiroid

Akumulasi asam dalam tubuh Anda, karena tidak cukup pencernaan makanan, alergi makanan dan konsumsi zat pembentuk asam, dapat menyebabkan gangguan tiroid. penyebab asam-terkait gangguan tiroid juga mencakup paparan logam berat dan bahan kimia beracun dalam pasokan air dan makanan yang diproses. Ketika kadar asam tubuh Anda naik terlalu tinggi, fungsi tiroid Anda akan tertekan dan metabolisme Anda akan melambat.

Kurangnya enzim pencernaan, juga disebabkan oleh lebih-konsumsi makanan olahan, lanjut menyebabkan gangguan tiroid Anda. kemampuan tubuh Anda untuk menetralkan asam lebih jauh berkurang. Ketika anda beranjak tua, semakin racun Anda terkena, semakin besar kemungkinan Anda akan mengembangkan gangguan tiroid jika Anda belum melakukannya.

Dengan gangguan tiroid, sel-sel tubuh Anda dan organ tidak akan memetabolisme secepat sebagaimana mestinya. Kehadiran asam berlebih hanya membuat masalah lebih buruk. Sel-sel dan organ akan menjadi overrun dengan asam yang mereka butuhkan untuk menghilangkan, tapi gangguan tiroid Anda akan mengurangi kemampuan mereka untuk menangani asam ini. asam, pada gilirannya, akan mengabadikan atau memperburuk gangguan tiroid Anda.

Misalnya, tiroid lamban memperkuat masalah pencernaan yang menyebabkan asam menumpuk di tubuh Anda. Karena gangguan tiroid memperlambat metabolisme sel Anda, mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk menghilangkan limbah asam. Zat lebih pembentuk asam yang Anda konsumsi, semakin siklus ini berulang.

Gangguan tiroid juga mengurangi fungsi sistem kekebalan tubuh, yang menyebabkan infeksi kronis. Dengan akumulasi asam dalam tubuh Anda, infeksi akan menyebar dengan cepat, lebih lanjut mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk menetralkan asam.

Seperti organ tubuh lainnya, tiroid membutuhkan glukosa dan oksigen untuk berfungsi. Ketika limbah asam menumpuk di aliran darah, zat-zat penting tidak bisa masuk. Tanpa oksigen dan glukosa yang memadai, fungsi tiroid berkurang. sehingga gangguan tiroid lebih lanjut mengurangi kemampuan tubuh untuk membersihkan aliran darah dari asam ini yang mencegah oksigen dan glukosa dari mendapatkan melalui.

Baca ini http://www.imoonwalk.com/2016/08/06/cara-mencegah-gangguan-batu-kemih/

Karena tiroid menemukan penyebab begitu banyak penyakit degeneratif lainnya, tiroid yang berfungsi dengan baik dapat memulihkan kesehatan di banyak area lain dari tubuh Anda. Ketika Anda menetralisir asam dalam tubuh Anda dan menghilangkan zat pembentuk asam dari diet Anda, Anda memberikan tiroid Anda kesempatan untuk menyembuhkan. Peningkatan fungsi tiroid akan, pada gilirannya, membantu Anda organ tubuh lainnya berfungsi dengan baik.

Untuk menetralisir asam dan mengembalikan keseimbangan pH tubuh Anda, Anda perlu mengurangi atau menghilangkan konsumsi makanan asam dan zat asam lainnya. Menambahkan makanan alkali lebih dan mineral untuk diet Anda dapat membantu memulihkan gangguan tiroid. Sebagai tingkat asam Anda jatuh, Anda akan menemukan bahwa fungsi tiroid Anda akan meningkat.

Metabolisme tubuh Anda akan meningkat sebagai hasilnya, dan Anda akan dapat menetralkan asam lebih jauh. Hasil akhirnya akan dikembalikan kesehatan, energi yang lebih tinggi, dan penurunan risiko gangguan tiroid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar